free web hit counter Cara Menonaktifkan Messenger Dengan Mudah - Selamat datang di Blog TerViral Sehat-Selalu.com

Cara Menonaktifkan Messenger Dengan Mudah

Cara Menonaktifkan Messenger. Messenger adalah fitur yang disediakan Facebook untuk mengobrol. Namun jika kami tidak lagi ingin kenakan lagi , kami mampu menonaktifkannya dengan sebagian cara.

Facebook adalah salah satu media sosial terbesar yang masih terlampau dibutuhkan selagi ini. Untuk lakukan olahpesan di Facebook, FB sendiri menawarkan fitur, Messenger.

Aplikasi tersebut sendiri bisa digunakan untuk mengobrol dengan teman-teman Facebook kita kenakan ponsel Android atau iphone.

Terkadang ada titik jemu di mana kami ingin menghindari aktivitas sosial. Salah satu cara untuk menonaktifkan Facebook .

Dikarenakan sibuk di global konkret dan kita ingin lebih fokus pada pekerjaan kita. Ini pasti saja memaksa kami untuk mengambil tindakan ini.

Lebih-lebih jika kami terhitung orang yang sibuk. Lebih-lebih, tidak sporadis figur publik mematikan pesan sebab mereka menemukan dialog yang masuk amat mengganggu.

Cara Menonaktifkan Messenger di Android

Cara menonaktifkan messenger lite:

  • Langkah pertama adalah membuka aplikasi Facebook Messenger di ponsel Android Anda.
  • Setelah aplikasi terbuka. Klik bagian Foto Profil di sudut kanan atas layar.
  • Kemudian pilih Ketentuan dan Kebijakan atau Hukum dan Kebijakan di bawah ini.
  • Di menu pengaturan ini, ada beberapa penjelasan tentang syarat dan kebijakan Facebook. Seperti syarat dan layanan, kebijakan data, kebijakan cookie, pemberitahuan pihak ketiga, dan pesan penonaktifan Messenger. Sekarang, untuk menonaktifkanya, pilih menu Deactive Messenger atau nonaktifkan Messenger.
  • Kamu kemudian akan diminta untuk memasukkan kata sandi akun Facebook kami. Silakan masukkan kata sandi Anda dengan benar, lalu pilih Lanjutkan.
  • Selanjutnya, layar akan muncul apakah kita benar-benar akan menonaktifkan . Tekan Deactive untuk menonaktifkannya.

Cara Menonaktifkan Messenger di iPhone

Cara menonaktifkan di iPhone : Buka aplikasi

Pertama, luncurkan aplikasi nya di iPhone kamu.

  • Klik Profil

    Setelah meluncurkan aplikasi, klik bagian “Gambar profil” di sudut kiri atas layar.

Pilih Active Status

Kemudian pilih Active Status
Akan ada tulisan Show when you’re active

Nonaktifkan Facebook

Dengan cara ketiga ini, kami tidak mesti menonaktifkan akun Facebook kami. Gara-gara metode ini memerlukan akses penuh ke akun Facebook kita.

Buka aplikasi Facebook di perangkat kita. Baik tersebut Facebook normal atau Facebook Lite.Jika telah terbuka, buka menu di kanan atas layar Smartphone kami.sehabis mengakses menu, cari opsi pengaturan aplikasi dengan menggulir ke bawah.jika kami telah berada di menu pengaturan aplikasi. Matikan fitur Dialog Facebook.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *