free web hit counter Cara Download Video Dari Youtube ke Galeri Lewat Chrome - Selamat datang di Blog TerViral Sehat-Selalu.com

Cara Download Video Dari Youtube ke Galeri Lewat Chrome

Melihat Youtube merupakan hal yang kerap dikerjakan pas kami merasa gabut dan ingin beroleh hiburan.
Dengan mengenakan aplikasi ini, kami mampu melihat bermacam video yang menyuguhkan mata. Mulai berasal dari film, anime, kartun, dan juga mendengarkan musik berasal dari beraneka musik pilihan yang ada di bermacam penjuru global.

Akan namun, aplikasi ini tidak sediakan fitur untuk menyimpan video ke galeri cuman ada menyimpan video di akun Youtube yang kamu memiliki. Itupun punyai jangka pas tertentu dan juga mesti selalu mengakses aplikasinya. Banyakfungsi yang di dapatkan jika mengunduhnya secara segera video berasal dari Youtube yang kami tonton ke galeri ponsel kami.

Tidak cuman menghemat kuota, mengunduh video ke galeri juga berguna menghemat pemakaian baterai. Ada lebih dari satu cara yang bisa kamu jalankan mulai berasal dari memakai aplikasi tambahan maupun segera berasal dari browser.

Tetapi yang kali ini admin bahas adalah cara unduhan video youtube ke galeri melalui chrome. Tak sekedar memudahkan, mengenakan chrome juga mampu menghemat memori dan juga kuota kamu, yuk simak ulasannya dibawah ini.

Cara Download Video Youtube ke Galeri Lewat Chrome

Seperti yang admin ungkapkan di atas cara di bawah ini adalah cara yang paling mudah untuk dilakukan. Kenapa demikian karena dilakukan tanpa menggunakan aplikasi tambahan hanya bermodalkan kuota internet dan browser bawaan seperti Chrome.

Namun pastikan dulu kuota dan baterai Hp anda cukup untuk melakukan proses download. Karena jika tidak, maka proses download akan terganggu dan lama tersimpan ke galeri anda.

1. Menggunakan “SS” Pada Link Video (Saveform.net)

Cara pertama yang kerap dijalankan oleh lebih dari satu orang adalah dengan memberikan huruf “Ss” pada awal link video yang kamu tonton.

Jika kalian kenakan Pc, biasanya akan segera masuk pada link SS (Saveform.Net) dan tinggal klik unduh pada halaman yang telah disediakan. Tapi untuk jelasnya, simak langkah – langkah dibawah ini.

Langkah pertama adalah terhubung aplikasi browser layaknya Google Chrome dan sejenisnya. Ketikan “Https://M.Youtube.Com“ pada kolom cari URL (Note: jika kamu memasukan tanpa “M” pada awal link maka kamu akan di arahkan segera ke apilkasi Youtube.Com).Lantas cari video yang akan kamu unduhan. Caranya ketikan judul fim atau video pada kolom search di Yt.Jika telah menemukan video yang akan di simpan, klik link berasal dari video itu sesudah itu tambahkan hurup “Ss” pada bagian depan link lalu ok. Contoh https://www.ssyoutube.com/watch?v=ty3azux6y0e, jika kamu kenakan Hp, salin terlebih dahulu link video itu sesudah itu pastekan pada kolom cari Url. Sebelum di Ok, tambahkan pernah huruf “Ss” pada awal link lantas ok/ cari.jika berhasil, pilih tipe resolusi yang akan kamu unduhan sesudah itu klik unduhan.menanti sampai proses selesai, jika telah cek pada galeri kamu, video akan otomatis tersimpan.

“SS” merupakan cara mudah untuk masuk ke situs download video tanpa harus memasukan link lengkap pada browser, atau bisa disebut juga link pintas dari Saveform.net.

2. Menggunakan Y2mate

Tidak Hanya Saveform.Net atau “Ss”, kamu juga bisa kenakan sistem penyedia layanan unduhan video Youtube yang bernama Y2mate. Cara mengenakan nya dibawah ini.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *