free web hit counter Cara Cepat Verifikasi Pin Adsense Dengan KTP - Selamat datang di Blog TerViral Sehat-Selalu.com

Cara Cepat Verifikasi Pin Adsense Dengan KTP

Cara cepat verifikasi pin adsense dengan ktp. Adsense mengimbuhkan kesempatan untuk verifikasi pin yang dikirim oleh google ke almat kami sebanyak 3x kesempatan. Sehabis request 3x tapi tidak hingga atau tidak di verifikasi maka iklan kami akan di hilangkan diakui sebagai spam atau akun palsu. Untuk tersebut kami perlu laksanakan verifikasi walaupun kami perlu jemput surat adsense ke kantor pos.

Lebih dari satu selagi lalu kita membahas terkait tingkatkan pendapatan adsense dengan Lazyload, sesudah adsense meningkat dan penghasilan mencapai minimal 10Prosen berasal dari batas ambang pembayaran atau kurang lebih 130.000 maka kami akan otomatis dikirimi pin adsense oleh google. Bentuknya adalah surat dengan isi cetakan 6 angka yang kudu di masukan ke kolom verifikasi Pin. Pin adsense ini akan dikirim lewat kantor pos ya.

Namun beberapa kasus pin adsense tidak sampai

Segudang sekali persoalan dimana pin adsense tidak hingga kerumah sebab sebagian alasan yakni alamat yang tidak cukup lengkap, kode pos tidak benar, kode julukan atau jalan tidak lengkap, ad apula yang numpuk di kantor pos gara-gara petugas belum mengantarkan Surat Pin adsense kami ke tempat tinggal.
Saya sendiri dulu sebulan dua kali menyambangi kantor pos Bekasi utnuk menanyakan Surat pin saya apakah udah hingga atau belum, tetapi ternyata dua bulan sesudah request pin kedua pin saya baru datangdan untungnya segera diantar oleh petugas pos ke kantor saya. (Ya saya mengirim alamat kantor bukan alamat disesuaikan Ktp) resiko sih, gara-gara jika 3x request dan tidak singgah maka tidak bisa verif manual.

Cara verifikasi adsense

Cara memasang lazy load adsensepin adsense ini merupakan kode 6 angka yang bisa kami mampu otomatis sehabis pendapatan adsense mencapai 10$ atau kurang lebih 130.000. Google akan mengirim surat ke alamat pembayaran yang kalian masukkan ke didalam akun google adsense. Lalu bagaimana jika tak kunjung hingga?

1. Request Ulang Pengiriman PIN ( Kode yang dikirim akan sama dengan kodepin request pertama)
2. Request jika kode “kirim Ulang” sudah muncul. Ini mempercepat proses pengiriman lho
3. Datang ke kantor pos pusat ( Kota/Kabupaten ) satu bulan setelah pengiriman PIn oleh google
4. Jika memang tidak ada, req sampai 3x
5. Jika sampai 3x Pin tak kunjung datang juga, maka verifikasi PIN dengan KTP

Cara verifikasi pin Adsense dengan KTP

Ini adalah inti berasal dari artikel verifikasi pin dengan Ktp, ini saya melakukan sesudah 3x request pin berasal dari bulan maret, april, mei ternyata PIN tak kunjung singgah juga. menjadi saya memutuskan untuk verifikasi Pin dengan ktp. ternyata prosesnya juga terlalu cepat dan gampang lho.

Langkah langkah verifikasi pin adsense dengan KTP :
1. Buka akun adsense kalian
2. Masuk ke menu AKUN ( perhatikan atau copy kode Publisher )3. Masuk ke alamat ini
4. akan tampil seperti ini

cara pin verifikasi adsense dengan ktp

5. Isi bagian Nama dengan nama kalian
6. Isi bagian Email sesuai email adsense kalian
7. Isi kode publisher yang bisa dilihat di AKUN adsense ( nomor penayang Pub-XXXXX)
8. Isi lampiran dengan KTP, SIM, ATAU BUKTI LAIN TEMPAT TINGGAL
Kalau saya pakai KTP, SIM dan Lampiran BI checking dari OJK
9. Tunggu email konfirmasi dari adsense

cara pin verifikasi adsense dengan ktpdalam hal verifikasi pin adsense dengan KTP ini, saya sekedar memerlukan sementara 5 menit dan segera mendapat email pemberitahuan bahwa akun udah full verified. Email konfirmasi ini memuat pemberitahuan bahwa berkas yang dikirim mencukupi persyaratan untuk verifikasi adsense secara manual.Tetapi, tidak selalu 5 menit ya, Kemungkinan email pemberitahuan bisa saja lebih berasal dari 1 Hari. Untuk mempercepat verifikasi adsense dengan ktp menyimak hal berikut ini :

1. Scan KTP Harus jelas
2. Lampirkan sebanyak mungkin berkas yang sesuai ALAMAT
3. Lakukan di pagi atau siang hari

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *